Rabu, 07 Mei 2014

Ceritanya Seperti Ini..

Kebersamaan ini sudah ada sejak berbulan-bulan lalu. Namanya kawan, teman, sahabat, pasti akan terus dan selalu teringat di kepala. Selama apapun itu. Kamu bilang akan hilang? Hm.. Menurutku sulit, kecuali kalau kau mengatakan "Saya pura-pura lupa"

Ceritanya ini dipotoin sama Eko, dia selalu jadi fotografer kami. hahaha

Kami baru terima beasiswa. Jadinya, menyempatkan nonton film. Kalau tidak salah, judul filmya saat itu "APARTEMEN 1303", ini horror.. *Saya paling takut film horror T_T


 Ini sudah di  Studio XXI, MP
Cheese..!!!
Nah, itu dia yang namanya Eko, fotografer kite-kite..

Kami hanya mau menghilangkan kepenantan saja. Nonton salah satunya.

Baik, saya sendiri yang pakai jilbab kuning. Inayah Natsir. Dulunya akrab disapa Inayah atau Naya. Sekarang teman-teman malah panggilnya Inay.. *Sukka :D

Yang pakai jaket merah hitam itu namanya Ina. Lengkanya Ina Anggriani. Dia manis, kan? :p
Dia suka sekali barang-barang yang berbau dholpin. *Kalau tidak salah, itu lumba-lumba. ya itu
Si Ina ini paling suka ngajak Jalan, ke manapun itu. Paling sering ngajak makan jagung bakar di Syekh Yusuf, ngajak makan durian, dan jalan-jalan di Mall. 

Eh, iya yang pakai jilbab biru muda dan pecinta biru itu namanya Emit. Suka dolphin juga.. Nama FB nya Emhyt Dokok. Saya sering plesetiin jadi KODOK. hihihi.. Dan dia suka suka saja dipanggil begitu walau awalnya marah :v. Liat deh gayanya, GAYA BANGETT..!!!!! *Piss beb

Satu lagi dari kami. Echa. Lengkapnya Lhenny Sasmitha. Lho kok? Gak nyambung, ya? Hahah, saya juga lupa kejadiannya bagaimana. Echa paling suka ngajak karokean. Dan tak pernah berhasil mengajakku. Sekalipun.

Dan saya sendiri, mereka bilang, iya mereka yang bilang, kalau saya paling suka ngajak nonton. *Ah, tidak juga menurut saya, biasa2 aja kok.

SESI-SESI MENUNGGU JAM TAYANG FILMNYA, Kami makan dulu.. + poto2 (Makanannya lagi dibuat)




*Eh, iya.. siapa lagi kalau bukan si Eko yang jeprett ini? hahahahhahah

Hmm.. ceitanya tidak sampai di sini..

------
BEBERAPA BULAN KEMUDIAN..

Pasukan hitam-hitam.. haiayya..!!
Eh, btw.. ini di kamar ganti, lho, hahaha
Poto2 2dikit ga papa lah


DAN LIHATLAH...



Lucu? hhahahhhaa.. Bahkan kami pun tertawa melihat semua ini. Sungguh.

Ini sudah direncanakan jauh-jauh hari. Baju couple yang selalu diidam-idamkan. Dan tahukan siapa yang mengusulkan?

Ina.
Ya, dia. *Jempooll

Kami mencarinya sampai jam 10 malam baru dapat. Dengan pertimbangan yang pas, dan dengan semangat yang menggebu-gebu kami dapat itu.
 Ini di Toilet Perpus, hihihihi
 Ini di koridor Perpus. Ina-nya belum datang. 
 Ini keadaannya pas mau rapat

Tuh, kan.. si Emit bergaya lagi.. hahahaha

Sampai sini dulu ya, masih banyak cerita lain yang kami punya. :D

Hmm..
Sahabat, kelak jika ajal telah berdiri di depan mataku, aku harap kalian tidak melupakan ini. Jangan biarkan aku tersisa sebuah nama. Simpanlah aku di salah satu tempat yang terindah di hati kalian. Perjalan hidup kita tak selalu indah seperti benak yang selalu kita gambar di awan kita masing-masing.

Hhh, terimakasih semua semangat kalian untukku. :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar